Resensi Film: “Blood Father”, Jangan Main Narkoba

LANTARAN kencan dengan seorang bandar narkoba, nyawa Lydia (Erin Moriarty) menjadi buruan para  bandar anggota sindikat pengedar narkoba. Ia harus ditangkap dengan risiko apa pun, termasuk mengorbankan anak buah. Lydia menjadi ‘musuh bersama’ para anggota bandar, setelah tanpa sengaja ia membunuh pacarnya bernama Jonah (Diego Luna) yang sebelumnya memaksa dia membunuh orang yang dituduh menggelapkan uang hasil narkoba.
Karena diburu jaringan narkoba itulah, John (Mel Gibson) terpaksa turun tangan  melindungi anaknya. Padahal, statusnya sebagai mantan napi mestinya membawa dia pada sikap jangan sampai berurusan dengan hukum.
Tapi ini sudah kadung, anak perempuan satu-satunya yang sudah lama dinyatakan hilang kini kembali ke pangkuannya dengan membawa masalah: berurusan dengan jaringan mafia pengedar narkoba. Tidak ada pilihan selain angkat senjata dan mencari kesempatan untuk terlebih dahulu bisa menarik pelatuk senjata untuk memusnahkan lawan.
Film Blood Father  tidaklah terlalu istimewa sebagai tontonan.  Jalinan ceritanya terlalu linear. Dialognya kasar penuh dengan umpatan.***

Popular Posts